Selamat Datang di cariduit10.blogspot.com Cara Cari Duit Online Ala Mahasiswa Mari Belajar Bersama dan Gratis Disini.Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Semoga Blog Sederhana Ini Bisa Bermanfaat.

Kamis, 11 November 2010

Rahasia Sukses bersama Neobux 1000 USD


Hallo sobat Bisnis Online sory nih baru sempet posting lagi coz sibut ama uts tugas dsb hehehe... :D

Ini adalah cerita sukses dari seorang teman bernama Nda "Karnanda Prakoso" di Neobux, bagaimana suka dukanya om Nda dicoret coz ni orang paling gak suka dipanggil om, iya sih coz emang dengan saya pun cuma terpaut 4 tahun-an. Nda orangnya baik dan gokil, walaupun saya sendiri belum pernah sih bertatap muka langsung dengan Nda, saya sering ngobrol lewat situs sosial network makanya bisa menyimpulkan Nda <----orang yang baik, suka menolong, gokil "dipuji nih om, tumben2an kan ane puji kau hehehe :D.Kebetulan juga ternyata Nda itu satu kampus dengan saya, satu fakultas malah tapi dia itu angkatan atas, terpaut 5 tahun diatas saya, ya jadi gak pernah ketemu. Postingan kali ini agak berat loadingnya karena banyak gambar, sorry ya... tapi mudah-mudahan postingan kali ini dapat menginspirasi Anda untuk bisa berpenghasilan di internet, ini merupakan sesuatu yang real dan Neobux adalah ptc nomor 1 di dunia yang dapat di percaya.

Yuk mari kita simak Rahasia dan Cerita sukses Karnanda di Neobux

My story With Neobux (Karnanda)

Lagi mood buat nulis & share ke temen temen neo semua nih, tentang pengalaman pribadi saya di neo, dari sejak awal neobux berdiri hingga sekarang... PTC Terpercaya

"apakah ini bisa di bilang sebuah kisah sukses...?", "tau deh..." tapi yg pasti, aku sama sekali belum ngerasa jadi orang yg sukses kok, moga kedepan'nya, amiin...Ptc terpercaya 2011

cerita ini teman teman semua akan melihat betapa mendalamnya kesan yang saya rasakan terhadap program OL yang satu ini.Cara Cari Duit Online

Sedikit flash back tentang neobux:

Kira2 sekitar 2 tahun'an yang lalu semuanya berawal, ketika neobux baru dilahirkan...

program ini benar benar menjadi pusat perhatian para penggelut PTC dari seluruh dunia, betapa tidak... neobux ini benar benar
istimewa... sebuah program PTC PERTAMA! di dunia yang memberlakukan sistem instant payment.

Waktu itu benar benar belum ada program sejenis ini... sikap skeptis orang begitu kentara bermunculan terhadap neobux, tdk sedikit yang berkeyakinan bahwa neobux tidak akan bertahan lebih dari "3 bulan" sejak masa prelaunchnya.Cara Cari Duit Online

mereka beranggapan...

"mana ada program instant payment yang bisa bertahan sementara beragam program bersistem pending payment yg di anggap bagus saja keuangannya seringkali tidak stabil selang beberapa bulan!"

Namun kenyata'an'nya hingga saat ini semua opini itu sama sekali tidak terbukti...!!!

Sementara begitu banyak program PTC bermunculan saat ini, dan SCAM hanya dalam hitungan bulan, minggu, bahkan hari sejak program tersebut di launching dengan 1001 alasan. Neobux justru semakin mengokohkan diri menjadi sebuah program PTC terbesar & terbaik sepanjang sejarah industri PTC!

Saya sendiri mulai registrasi di neobux tepatnya pada tanggal: 25 April 2008, waktu itu neobux masih
prelaunch... itu alasan kenapa saya bisa memiliki tag Pioneer berwarna biru muda, sebuah tag "prestisius" yang saat ini sudah tidak mungkin lagi untuk di miliki oleh para member2 baru di neobux...

Cara Cari Duit Online
Cara   Cari Duit Online

Perjalanan saya di sini tidak semulus yg teman2 fikirkan loh... saya nyaris sendirian mengklik iklan selama lebih dari 1 bulan untuk mendapatkan PO (instant) pertama saya sebesar $2 USD, dan itu adalah pendapatan $ pertama saya di internet...Mengubah Blogspot menjadi co.cc

Note: waktu itu juga saya sedang aktif2nya mengikuti sekitar 160 program PTC lain... dan sebagian besar programnya saat ini sudah hilang entah kemana...Bisnis Online Terpercaya

Saya ga bisa invest invest seperti kebanyakan orang karena kenyataannya saya ga punya uang, satu satunya modal yang saya punya ya hanya koneksi internet itu sendiri... sementara untuk upgrade saja uangnya baru terkumpul pada 8 Juni 2009 <--- lama yah... hehee perlu waktu 14 bulan...Ptc Terpercaya

Ptc Terpercaya

Saya melakukan sebuah metode yang sangat sangat "tidak" populer untuk di lakukan oleh kebanyakan member member neobux pada waktu itu...
"MEMBANGUN DIRECT REFERRAL" dan hingga saat ini sudah lebih dari 1000 member yang pernah saya daftarkan ke program ini...

Ptc   Terpercaya Tahun 2011

Saat ini mungkin teman teman sudah tidak aneh dengan metode ini, para master master direct referral yg lebih ahli dari saya sudah begitu banyak bertebaran, dari mulai Om sugi, Om fatur, killhose dll, & tips tips membangun direct referral mereka pun sudah banyak bertebaran di forum ini, saya juga suka share dulu... tapi kyk'nya semua postingannya sekarang uda pada ilangPtc   Terpercaya Tahun 2011
Seberapa banyak sih yang sudah saya hasilkan dari neobux? <--- penting ya ngebahas iniPtc   Terpercaya Tahun 2010

Tapi kenyataannya banyak loh yang begitu penasaran dan bertanya tanya tentang hal ini...Ptc Terpercaya Tahun 2010

Jujur saja, secara nominal mungkin ga begitu besar, tapi dari keuntungan yang saya dapat selama ini, lebih lebihnya sudah cukup untuk membeli barang2 di bawah ini:

1. Sebuah notebook (Baru!) Pentium 4 sederhana:

notebook (Baru!) Pentium 4 sederhana Karnanda Prakoso

2. Playstation 2 (Baru!) ~ Seri 9 ~:

Playstation 2 (Baru!) ~ Seri 9 ~:
Sempet ada pertanyaan seperti ini:

"kenapa ga beli PS3 aja?"

"Hehee... soalnya saya ga tau game apa yg mau di maenin klo beli PS3, saya dulu cuman ngikutin perkembangan dunia console game sampe PS 2 aja... kesini kesininya uda keburu heboh ma Game OLBelajar Bisnis Online Gratis

3. Kamera digital (Baru!) 5 Megapixels:

Kamera digital (Baru!) 5 Megapixels di Jual
Kamera ini yg saya pake buat moto2 gambar yg saya upload skarang...Paid Per lead Terbaru
Dan tidak lupa, sebuah kenang kenangan kaos yang saya dapatkan dari kebaikan hati seseorang, salah satu senior neobux indonesia Om sugi AKA.Psugiono

PTC Terpercaya

Waktu itu saya ga menang lomba apapun sama sekali... tapi kaosnya ngedadak nyampe aja ke rumah secara tak terduga. Sempet telp2an ama om om dari TIKI... katanya nyasar, ga bisa nemuin rumahku... maklum lah namanya juga anak kampung yang tinggal di negeri antah berantah...Dollar Gratis

Yang pasti semua ini sangat berarti...

Di neobux bukan hanya uang yang bisa kita dapat, tapi juga... teman & persahabatan

Mini gathering neobux... Paris Van Java Bandung, awal januari 2010:

Paris Van Java Bandung

Buat teman teman yang sama seperti saya, yang memulai semuanya di neobux dari 0 dengan membangun direct referral... saya ingin sedikit memberikan tips:

"Jangan pernah menganggap direct referral sebagai "bawahan", mereka adalah teman, mereka adalah sahabat, mereka sama seperti kita!. Cara pandang yang salah terhadap direct referral dapat menghancurkan usaha neobux yg teman teman rintis"

"Jangan pernah meng iming2i orang terlalu berlebihan terhadap program ini, apalagi minta2 orang untuk upgrade dan sebagainya... biarkan mereka berkembang dengan sendirinya... karena ketika mereka sudah siap mereka akan mengikuti jejak kita tanpa kita minta apalagi paksa2...
yang penting setelah terdaftar secepat mungkin arahkan mereka untuk ikut aktif di forum neobux indonesia, karena aura di sini benar benar positif..."

Moga kisah membosankan saya ini bisa memberikan sedikit inspirasi buat teman teman...Dollar Gratis Penghasil Dollar

Tuh udah baca kan ceritanya, kalo mau gabung di Neobux KLIK DAFTAR

Saya sendiri sudah menerima pembayaran sebanyak 3 kali dari Neobux, dan sebenernya udah bisa cashout yang keempat sih, tapi ntar deh saya cashoutnya biar agak lebih gede.

Pembayaran Pertama Neobux
Pembayaran Kedua Neobux
Pembayaran Ketiga Neobux

Kunci sukses di Neobux mudah rajin ngeklik, promosi, sering2 ke forum coz disana banyak ilmu yang bisa didapat, bisa tany2 juga lagi disana.

Pembayaran di Neobux instan, super cepat. Bagi Anda yang belum mengetahui Neobux dan ptc itu apa bisa membaca postingan saya di Apa itu ptc dan Neobux.Anda juga bisa mendownload ebook panduan paypal dan cara verifikasinya secara gratis di Panduan Paypal Gratis.Pembayaran dari neobux via paypel, alertpay, netteller dan dari paypal ini "yang verified" kamu bisa mentransfernya ke rekening lokal kamu di Indonesia semisal Bca dll

DAFTAR SEKARANG

24 komentar:

Urang Lembur on 14 November 2010 10.08 mengatakan...

Wah menarik juga nich sob, saya jadi kepengen juga ikutan yang kaya ginian.

CARI DUIT on 14 November 2010 13.13 mengatakan...

@Urang Lembur:Silahkan sob :p

Herlan Lesmana on 16 November 2010 06.49 mengatakan...

wah hebat sob ...salut ama semangatmu tuk cati rupiah di dunia maya...saya mah bikin blog teh ngan ukur rereseupan hungkul...lanjutkan semangatmu nak muda...

Agus Mulyono on 16 November 2010 07.00 mengatakan...

wah wah ini yang saya cari..dulu saya pernah daftar karena ketidaktahuan saya apa itu ptc akhirnya saya diam diri tanpa berbuat apa2. dari ilmu ini akhirnya terbuka juga apa itu ptc neobux salah satu yang terbaik saya kira. kalau boleh tahu alamat forum neobux indonesia. terima kasih atas infonya

N3773H on 16 November 2010 23.59 mengatakan...

wah pengen juga nyari duit nih buat nambah uang jajan hehehe
sukses terus ya bos

CARI DUIT on 19 November 2010 14.18 mengatakan...

@Herlan lesmana: sip sob :p
@Agus Mulyono: klik aja forum di member area, terus pilih Indonesia :D
@N3773H: Amin sahabat :D

Ande on 24 November 2010 03.38 mengatakan...

wow,$1000 dari PTC?
Saya sangat salut sama sobat, bener2 butuh kesabaran main di PTC. Sukses buat sobat..

Danu Puspito on 25 November 2010 07.57 mengatakan...

bagus ne sob, tapi gmana caranya?

CARI DUIT on 26 November 2010 20.12 mengatakan...

@Danu: baca baik2,saya kira sudah cukup jelas :D

Inyonk Andun on 27 November 2010 00.12 mengatakan...

waah keren booss....
tikar link yuk,,link anda sudah saya pasang

Septian Purnama on 27 November 2010 03.22 mengatakan...

aku udah 2 kali ikut neobux tp dua"ny disuspended permanently,, gara" inactive,, pdahal blom nyampe seminggu,, knp ya mas?? minta pencerahannya donk,, thanks..

CARI DUIT on 29 November 2010 18.03 mengatakan...

@Inyonk Andun:link Anda sudah terpasang :p
@Septian Purnama:biasanya di ssuspended permanently kalo gak aktif 1bulan bro, mungkin ada alasan lain yang menyebabkan disuspend, oh ya, jangan sekali kali mereferensikan diri sendiri,jangan menjadi referral diri sendiri karena kan ketahuan, selain itu neobux juga saya pernah baca di forum tidak boleh digunakan di lebih 2 apa 3 gitu komputer :D
akun yang disuspend gitu konon bisa kok aktif lagi asal kirim messege gitu ke cs-nya dengan pernyataan ak akan melakukan pelangaran dan dsb, ada yg berhasil ada juga yang tidak, kalo tidak ya terpaksa buat lagi yang baru

Banaka on 3 Desember 2010 05.31 mengatakan...

wuih manteb banget bisa beli laptop+ps2,,butuh waktu berapa lama sampai bisa mendapatkan sebanyak itu kawan?
sepertinya saya tertarik nih,,
bnyak banget blog-blog bisnis online, yang nawarin neobux ini...
nice kawan.. :)

Ibnunu on 3 Desember 2010 15.40 mengatakan...

walah enak banget sob kalau ane mungkin mau beli pc yang buat ngegames dah haha, atau gak buat bikin hosting sendiri haha

FLo on 8 Desember 2010 06.41 mengatakan...

nice blog,
salam kenal.

Serba Ter on 14 Desember 2010 04.17 mengatakan...

Hadir lagi di sini nyari ilmu dari yang sudah sukses :)

Aulia Souvenir on 25 Desember 2010 20.53 mengatakan...

thanks infonya gan,saya mo cobain ah

'ngin on 30 Desember 2010 06.13 mengatakan...

Wah... Postingan bagus, Gan. Aku juga baru ikut di program PTC ini...
militan

sandievoetra on 2 Januari 2011 02.49 mengatakan...

sumpah saya ga ngerti bingung bos

CARI DUIT on 2 Januari 2011 08.23 mengatakan...

@sandievoetra: gak ngertinya dimana sob? bacalah secara keseluruhan jangan sepotong2 :D ... saya pun di akhir postingan memberikan link ke penjelasan apa itu ptc dan neobux, tapi intinya neobux itu suatu web kamu bisa gabung gratis disana,yg perlu kamu lakukan ialah mengklik iklan yang ada d member area,nah kamu akan dibayar dari pekerjaan klik iklan yg telah kamu lakukan,pembayarannya ialah pakai rekening online,kamu pun bisa buat rekening online gratis semisal alertpay netteller paypal dsb, nah dari paypal ini kamu bisa mentransfernya ke rekening lokal semacam bca,bni dll atau kamu bisa gunakan uang paypalmu untuk berbelanja secara online :p

Admeen on 4 Februari 2011 01.20 mengatakan...

Ane refferal baru 3 sob, itupun gak aktif-aktif semua. hehehehe...

Cygnus on 21 Februari 2011 16.08 mengatakan...

... wow, sebuah info, yang menarik, bro.
selama ini saya belum pernah ikutan PTC, setelah baca2 artikel ini jdi pengen nyoba !

Er'end on 21 Februari 2011 18.30 mengatakan...

Ane sudah coba Gan,namun ane belum cukup tekun dan bersabar seperti agan,sukses selalu untuk agan!

baburinix! on 10 Maret 2011 06.47 mengatakan...

sukses selalu sob....

kunjungan perdana nih

Posting Komentar