Selamat Datang di cariduit10.blogspot.com Cara Cari Duit Online Ala Mahasiswa Mari Belajar Bersama dan Gratis Disini.Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Semoga Blog Sederhana Ini Bisa Bermanfaat.

Selasa, 07 Juni 2011

Globaladsense.com is scam


Hmm... emang susah ya nyari program online yang terpercaya, salah satunya adalah globaladsense apakah ia dapat dipercaya? ternyata tidak... sekitar sebulan lebih lalu saya mengikuti kontes review ppc tersebut dan alhamdulillah saya mendapat juara 7 waktu itu dan hadiahnya buku kalau tidak salah, pengumumannya dapat dilihat di http://www.globaladsense.com/news/news.html .Katanya sih hadiah akan dikirim 1 mei 2011 namun ternyata sampai sekarang belum nyampe juga padahal sekarang udah tanggal 8 Juni 2011.Gak tau pemenang lainnya apa sudah mendapatkan hadiahnya?

Okelah hadiahnya cuma buku, tak seberapa tapi bukan itu masalahnya, sudah 2 kali saya mengirim email dan 1 kali ke contact us nya tapi tak mendapat balasan, sungguh pelayanan yang parah menurut saya.Untuk yang sekecil itupun tak mampu melayani dengan baik apalagi kepada publisher yang setia menampilkan iklan-iklan mereka... hmm.. yakin akan dibayar oleh ppc yang satu ini? pikir ulang deh untuk menampulkan iklan-iklan mereka.

Saya pernah mendapat hadiah dari salah satu acara di televisi yakni tupperware, dan 1-2 hari udah nyampe tuh hadiah 100% gratis, bagaimana ini yang hanya buku saja sampe 1 bulan lebih tak sampai-sampai hahaha... saya rasa globaladsense adalah program ppc palsu penipuan alias globaladsense.com is scam site.

Program ppc indonesia sangat sedikit sekali yang terpercaya dan dapat diandalkan serta bertahan lama sampai saat ini, beberapa ppc terpercaya contohnya kliksaya (hanya saja kunjungan impresi minimal harus 10000 tiap bulan), negeriads(salah satu ppc favorit sya hanya saja sudah beberapa bulan ini sepi banget advertisernya), kumpulblogger (sudah lama dan terpercaya hanya saja tampilan iklan sedikit kurang menarik).

Oh ya sekarang juga sedang ada ppc yang namanya sitti, ppc ini cukup fenomenal namun sampai sekarang saya masih belum menemukan bukti pembayaran sitti add, adakah yang sudah dibayar oleh ppc sitti sampai saat ini? hmm.. saya rasa belum, saya sudah searching sana-sini juga bertanya pada orang yang sudah menampilkan iklan dari sitti dan di akunnya sudah melampaui batas minimal pembayaranpun sampai saat ini masih belum dibayar juga. Apakah ppc sitti is scam? kita lihat saja nanti :D

3 komentar:

R10 on 8 Juni 2011 pukul 00.38 mengatakan...

sitti terlalu bagus untuk scam, dgn mesin yg dimilikinya, bisa jadi nanti akan di beli google

Admin on 8 Juni 2011 pukul 03.22 mengatakan...

@r10: kita lihat saja nanti, sampai sekarang saya belum menemukan orang yang udah d bayar oleh ppc sitti, bahkan saya tanya orang dah 1-2 bulan gak d bayar2 n blm pernah dibayar pdhl penghasilannya dah lebih dari 1juta, apakah Anda pernah di bayar?

Unknown on 16 Agustus 2011 pukul 14.37 mengatakan...

tp menurt blog ttga katana tdak scam tp g tw jg krn blum ad bkt pmbyaran jgpmbyaran jg

Posting Komentar