Selamat Datang di cariduit10.blogspot.com Cara Cari Duit Online Ala Mahasiswa Mari Belajar Bersama dan Gratis Disini.Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Semoga Blog Sederhana Ini Bisa Bermanfaat.

Selasa, 07 Juni 2011

Beli domain termurah


Beli domain termurah itulah keyword yang saya ketikkan beberapa hari yang lalu di google, yups emang lagi nyari domain murah nih mumpung ada hosting ok yang dikasih secara gratis hhe... lumayan buat belajar :D .Pencarian temapun dilakukan apa tentang yes insurance yah, mesothelioma, cari duit online atau general aja... bingung :)

Setelah cari sana cari sini dan juga menentukan nama domain yang akan diregister sesuai tema jatuhlah pilihan saya untuk meregisternya/ beli atau apalah namanya di
namecheap, yup karena kemudahan pembelian dan rekomendasi dari beberapa site yang saya kunjungi,Sebenernya ada sih tempat lain yang lebih murah seperti domain di yahoo, domain yahoo, goodady, hostgator dll domain tersebut saya dapat seharga 9.28$, harga aslinya berapa saya lupa tapi saya dapat 9.28$ itu setelah memakai kupon namecheap bulan juni 2011 ini.Lumayan lama mencari kupon diskon ini di google karena waktu saya beli domain adalah awal bulan juni dan yang saya dapatkan kupon bulan mei dan bulan-bulan sebelumnya, saya coba saja masukkan kupon-kupon tersebut dan ternyata error dan sudah tidak berlaku lagi.

Akhirnya dengan kata kunci kalau tidak salah
coupon namecheap june 2011 apa namecheap coupon juni 2011 gitu saya mendapatkan kode kupon yang saya cari-cari yang saya ingat sih kodenya JUNEBURST . Pembelian domain seharga 9.28$ pun dilakukan, utak atiknya lumayan mudah dan cepat terhubung dengan hosting cpanel gratis yang saya punya.Lumayan juga bisa belajar beli domain, install wordpress dan belajar wordpress dengan kemudahan pluiginnya wordpress hhe... karena kan selama ini hanya berkutat dengan blogger milik google saja.

Namun sehari kemudian domain saya tidak dapat diakses, setelah cari tahu ternyata pembayaran saya ke namecheap diinvestigasi oleh paypal, takut orang lain kali yah yang transaksi, padahal kan itu saya sendiri yang transaksi.Paypal saya pun kena limited hiks... udah beberapa hari ini kena limited, udah kirim komplain ke paypal via contact us mengenai permasalahan saya ini namun sampai sekarang belum ada jawaban, untuk mengatasi limited sebenarnya mudah ada 3 step yang harus dilakukan ikuti saja itu, step 1 dan 2 telah saya lakukan namun untuk step yang ke 3 tidak dapat saya lakukan karena saya sendiri tidak memiliki kartu kredit.Paypal saya sendiri telah verified sebelumnya yakni dengan cara verifikasi bank lokal dimana paypal mengirim sejumlah nominal kecil ke akun bank lokal kita dan kemudian kita masukkan ke form yang tersedia di paypal (cara ini sudah tidak bisa sekarang). Sekarang mau kirim yang kedua nih ke contact us ntar kalu berhasil dikasih tau deh
bagaimana caranya mengatasi paypal yang kena limited.

7 komentar:

Anisayu Nastutik on 12 Juni 2011 pukul 00.57 mengatakan...

kunjungan kmbali n trimakasih :-)
bingung kalo ga ada cbox hix

Saepul on 5 Juli 2011 pukul 11.11 mengatakan...

Selamat atas perolehan domain murahnya kang...

Dan yang paling penting, ditunggu kabar cara membuka Limited PP...^_^

Suryadewa Bangsat on 19 Juli 2011 pukul 01.35 mengatakan...

coment sudah saya bales bro jaelani ,, wkwkwkw ,,, lah ini ada artikel domain murah kok nanya ke gw ,, zzz

igun212 on 8 Agustus 2011 pukul 03.10 mengatakan...

berkunjung ke blog sahabat,,,
artikel nya menarik gan ,,,
semangat terus,,,,


salam kenal

HONDA CENTER on 8 Agustus 2011 pukul 04.12 mengatakan...

pengen beli domain, tapi bingung caranya gimana sobat. Ada referensi gak yang bagus dimana??
Mampir sobat, ditunggu komentarnya dan salam kenal. Trims

Unknown on 4 November 2011 pukul 21.15 mengatakan...

kunjungan balik gan,,,
thanks dah mampir k blog ane,,sukses selalu

Arya Dharma on 21 Maret 2012 pukul 11.48 mengatakan...

pengen dpt yg free,,, hehehe

Posting Komentar