Selamat Datang di cariduit10.blogspot.com Cara Cari Duit Online Ala Mahasiswa Mari Belajar Bersama dan Gratis Disini.Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Semoga Blog Sederhana Ini Bisa Bermanfaat.

Jumat, 31 Agustus 2012

Bukti Pembayaran Perdana Dari PPC SITTI


Sudah lama sekali saya tidak melakukan posting di blog ini hehe... maklum sibuk ama yg lain. Btw kali ini saya akan memposting pembayaran dari salah satu ppc buatan indonesia nama nya SITTI.Yupz SITTI merupakan ppc kontekstual yang terdepan yang ada di Indonesia, walaupun masih kalahlah sama yang namanya google adsense.SITTI dapat Anda jadikan salah satu ppc yang dapat Anda pasang di blog Anda dan dapat dijadikan salah satu sumber penghasilan.Untuk bukti pembayaran ppc SITTI kali ini nominalnya gak sebesar yang didapat oleh blogger2yang lain, maklum masih anak bawang hehe...

Sebenarnya saya sudah dua kali mendapat pembayaran dari SITTI, namun saya hanya akan memposting yang ini saja dulu.

Oh ya bagi Anda yang belum tahu sama sekali ppc itu apa, saya ingin memberi sedikit gambaran kepada Anda, ppc adalah singkatan dari pay per click.Adalah sebuah situs yang menyediakan sejumlah iklan dimana iklan2 tersebut dapat Anda pasang di website/blog Anda.Nah kalau blog Anda dikunjungi orang dan orang tersebut melakukan klik pada iklan yang telah Anda pasang maka Anda akan menerima gaji dari situs ppc yang akan terus diakumulasikan sampai dengan memenuhi minimal batas pembayaran.Untuk ppc SITTI sendiri minimal pembayarannya adalah 100 ribu rupiah. Jadi, jika pendapatan Anda telah mencapai 100 ribu rupiah SITTI bru akan membayar Anda(ditransfer ke rekening Anda cuy).

Seperti yang saya bilang diatas pendapatan pada postingan kali ini masih kecil tapi lumayan buat beli pulsa dan jajan sekitar 200rb hehe... berikut pendapatan yang saya dapat pada akhir thn 2011 (udh lmyn lama)

Update pembayaran ke dua dari sitti sebesar rp. 1.892.288 hehe... lumayan


Semoga SITTI lebih maju juga nilai iklannya lebih mahal :)

Untuk postingan selanjutnya mungkin saya akan memposting pembayaran pertama dari Google Adsense yang saya dapat dan dikirim google via western union dan saya mencairkan uang tersebut di kantor pos

1 komentar:

OUTBOUND DI MALANG on 7 September 2012 pukul 18.37 mengatakan...

nice post :)
ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

Posting Komentar