Selamat Datang di cariduit10.blogspot.com Cara Cari Duit Online Ala Mahasiswa Mari Belajar Bersama dan Gratis Disini.Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Semoga Blog Sederhana Ini Bisa Bermanfaat.

Selasa, 05 Juni 2012

Situs Social Media Bagi-Bagi Saham


Hello sobat cari duit online semua, apa kabarnya nih? lama juga gak ketemu.Gak posting and gak blogwalking setelah sekian lama hehe... :)

Kesibukan didunia nyata cukup menguras tenaga dan pikiran q, tapi sama yg namanya blogging tetep aja kangen.Sesibuk apapun saya coba untuk tetap posting, tapi sayangnya bukan untuk blog yang ini, sorry blog yang ini terabaikan.

Kali ini saya ada info menarik nih, yaitu ada situs social media seperti facebook tapi buatan Indonesia yang katanya akan bagi-bagi saham sebelum mereka bener-bener launching yakni pada 17 Agustus 2012.Jadi kesempatan kamu hanya sampai 17 Agustus saja untuk mendaftar dan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan saham.Setelah tanggal 17 Agustus kamu tetap bisa mendaftar hanya saja sebagai pengguna biasa saja.

Siapa sih yang gak mau uang?, apalagi uang yang akan mengalir terus menerus setiap bulannya ke kantong kita.Ya, dengan memiliki saham kita akan kebagian komisi bagi hasil dari keuntungan yang didapat oleh perusahaan yang kita miliki sebagian sahamnya.

Facebook, ya siapa yang menyangka setelah beberapa tahun ia menjadi booming dan masuk ke dalam situs dengan pengguna terbanyak seantero dunia.Kalo diingat ingat ketika saya masih SMA yakni pada tahun 2008 saya sudah daftar dan punya akun facebook, pada tahun 2008 siapa sih yang kenal facebook di Indonesia? mungkin hanya segelintir orang saja.Tapi lihat kini ia menjadi salah satu raksasa dunia dan kini ia menjadi perusahaan yang go public yakni saham dapat dimiliki oleh masyarakat umum dan 1 lembar sahamnya di bandrol berkisar 300 ribu-400 ribu rupiah.

Kali ini ada situs Indonesia yang mulai merintis dan gak tanggung-tanggung sebagai sarana promosinya mereka akan bagi-bagi saham.Ayo buruan gabung jangan sampai ketinggalan klik DISINI UNTUK MENDAFTAR (sudah habis masa promo)

0 komentar:

Posting Komentar