Selamat Datang di cariduit10.blogspot.com Cara Cari Duit Online Ala Mahasiswa Mari Belajar Bersama dan Gratis Disini.Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Semoga Blog Sederhana Ini Bisa Bermanfaat.

Kamis, 27 Mei 2010

Gaji perdana dari idr super cepat


Hallo para sobat CARI DUIT ONLINE ALA MAHASISWA
Perhatian: sekarang sudah tidak membayar lagi karena idr sudah bangkrut, banyak program ptc di Indonesia maupun diluar yang tumbang dan tak mampu bertahan.Untuk saat ini untuk ptc luar yang masih dapat di percaya adalah .NEOBUX walaupun dengan nominal pembayaran yang sangan jauh merosot, dulu 1 klik kita dibayar 0,01$ tapi sekarang hanya 0,001$ (untuk standar member ya)

Sedangkan untuk dalam negeri saya masih percaya kepada DUITBUX karena saya udah pernah dibayar 75 ribu hehe.. sedangkan klikajadeh gak bisa dipercaya (50 ribu penghasilan saya gak dibayar-bayar, malah sekarang susah login ke websitenya)

Asik nih baru dapat gaji perdana dari Idr, …
Berikut bukti pembayaran ke paypal saya (klik gambar untuk memperbesar)



Payout di idr cepet banget sob hitungannya detik, tadi pagi sebelum berangkat kuliah cashoutnya dan dalam beberapa detik dah nyampe di account paypal saya, idrclickit sangat saya rekomendasikan.

Kini juga di idr kamu bisa request gaji “po” via BNI, sebelumnya kan cuma via BCA, Mandiri dan Paypal.

Bergabung di idr 100 % gratis justru dibayar nantinya lewat link JOIN IDR PTC YANG TERBUKTI MEMBAYAR



Ptc dengan super minimum payout (sangat saya rekomendasikan)
Yah walaupun bayarannya kecil tapi iklannya banyak sob bisa 150-200 ads/hari
Min payout adalah 0.02$ (dipotong fee 0.01$)
Berikut bukti pembayaran ke 3 ke paypal saya




Bagi yang belum tahu ptc

APA ITU PTC??

PTC adalah kepanjangan dari Paid To Click yakni sebuah program di internet yang akan membayar setiap membernya yang melakukan aktifitas pengklikan iklan “dibayar untuk mengklik iklan”. Para netter “pengguna internet” nampaknya sudah banyak yang tahu akan program ini, namun nampaknya jauh lebih banyak lagi yang tidak mengetahuinya, ini dapat dilihat dari jumlah member yang tergabung di beberapa PTC yang masih terbilang sedikit jika dibanding pengguna internet.

Bagaimana program ini dapat membayar Anda.Contoh mudahnya iklan di televisi, banyak perusahaan yang mengiklankan produknya “promosi” di televisi dan perusahaan tersebut mengeluarkan dana yang besar hanya untuk menayangkan sekian detik iklannya di televisi.Anda tidak dibayar jika Anda menonton iklan di televisi namun sebagai gantinya Anda diberi sajian program-program menarik oleh stasiun televisi tersebut seperti sinetron, aneka kuis, acara musik dsb yang kesemuanya dibiayai dari iklan.

Bedanya di internet untuk setiap iklan yang Anda lihat sebagai imbalannya Anda akan mendapatkan Dollar ( bahkan tidak dilihat pun boleh, Anda masih bisa main FB,YM lihat video di Youtube dsb).

Hal yang sangat menggiurkan dari program ini adalah bahwa program ini gratis!. Jangan ragu untuk mengikutinya karena Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun untuk bisa gabung di program ini justru nantinya Anda yang akan dibayar.


Caranya gampang, Anda hanya perlu melakukan registrasi di website yang menyediakan program ini, dan setelah konfirmasi e-mail Anda bisa langsung login ke member area.Di dalam member area Anda, klik menu Surf Ads atau Show Ads atau klik iklan.Setelah itu akan muncul link-link yang harus Anda klik.

Kliklah salah satu iklan, dan tunggu hingga hitungan waktunya berakhir (biasanya 5-30 detik).Setelah ada pemberitahuan waktu tanda berakhir (biasanya ditandai dengan tanda contreng) Anda dapat menutup iklan tersebut dan mulai mengklik iklan lain (kliklah satu per satu karena kalau lebih dari satu aktifitas Anda dikatakan tidak valid).Demikian seterusnya sampai semua iklan selesai anda klik.Anda akan mendapat bayaran rata-rata US $0,01, untuk setiap iklan yang Anda klik.

Pembayaran akan dikirim ke akun paypal/alertpay dan bank internet lainnya, khusus untuk ptc lokal dikirim langsung ke akun bank lokal Anda seperti bni, bca, mandiri jika kAnda telah mencapai minimum pembayaran dan mencashoutnya.

Apa sih Paypal/aAlertpay dsb

Alertpay/Paypal merupakan rekening digital yang dapat dipergunakan untuk bertransaksi secara internasional melalui internet yang biasa kita kenal dengan istilah “e-currency”.
Alertpay/Paypal merupakan media pembayaran melalui internet yang memungkinkan Anda untuk menerima dan mengirim uang secara online.

Alertpay/Paypal tidak membebani kita dengan biaya administrasi bulanan seperti rekening bank lokal umumnya, sehingga uang yang kita kumpulkan tidak akan berkurang apabila kita tidak melakukan transaksi, & hanya mempergunakan paypal untuk menerima pembayaran saja.

Sebagian besar PTC menggunakan media pembayaran ini untuk membayar anggotanya.Alertpay/Paypal dapat dikatakan merupakan salah satu rekening yang wajib dimiliki oleh para pelaku PTC.

Nah, dari paypal dsb kamu bisa mencairkannya ke bank lokal kamu seperti bca, mandiri, bni dsb jika paypal kamu sudah verified.

Daftar di Paypal atau Alertpay 100% gratis

Daftar paypal klik Paypal
Daftar alertpay klik Alertpay

Berikut daftar ptc yang terbukti membayar dan dapat kamu ikuti

PTC LOKAL YANG TERBUKTI MEMBAYAR

PTC LUAR YANG TERBUKTI MEMBAYAR
1.NEOBUX (top rekomendasi baca di PEMBAYARAN 1 dan PEMBAYARAN 2 serta PEMBAYARAN 3)
-->
2.ONBUX

19 komentar:

Anonim mengatakan...

wah selamat dan sukses ya sahabat, btw makasih juga atas infonya yang detail. Salam

pamuji99 on 28 Mei 2010 pukul 20.46 mengatakan...

Wah Top dan tetap semangat DECH...nggak akan ada Hasil memang kalo nggak konsisten..Infonya menarik aku simpan dulu...sekali lagi Thank

Unknown on 29 Mei 2010 pukul 00.52 mengatakan...

wah sip sob...tp sy lebih senang ama gagabux n readbud...

Anonim mengatakan...

Mantap sob kalau mau nambah PTC nya silahkan Mengunjungi Blog Ku siapa tahu ada yang tertarik

Unknown on 1 Juni 2010 pukul 20.11 mengatakan...

sob aku mo curhat y ...sob aq pernah ikut IDR tp bayaranya Rp-'10' hrs klik jd buang waktu sob...terus aku ikut kumpul blogger..udah 1 bln lebih masa cuma dpt Rp-'300' padahal semua teman2ku udah klik banner Kumpul Blgger...skrg aku lg cari iklan yng Kalo pengunjung biasa klik iklan itu kita dpt rupiah..hehehehe punya g sob..?????

Admin on 3 Juni 2010 pukul 01.46 mengatakan...

@sob Herlan:
Sory baru bisa blz, lagi Uas nih...

Klo di idr itu tergantung jenis iklan yg kita klik sob gk hanya Rp10 aja loh

-Nilai Per Klik Rp.50 - Rp.100 (standart advertisement)
free member biasanya ada 4 iklan standart, yang nilai klik periklannya Rp.50 (untuk

free member) jadi sob dapet 4X 50= Rp. 200
-Nilai Per Klik Mini Advertising Rp.25 - Rp.100
-Nilai Per Klik Tiny Advertising Rp.10 - Rp.25

Nah, emang kecil sob kalau kamu klik sendirian, supaya kamu dapet penghasilan lebih ajak teman kamu bergabung ke idr dengan referral link kamu,

Nah setiap orang yang bergabung lewat link kamu, jika ia klik iklan juga, kamu dapet komisi(kamu dapet Rp.25 - Rp.50 /iklan setiap harinya).Free member dibatasi hanya dapat mengajak 25 referral aja.

Total pengahasilan kamu sebulan (kalau free member ya..)
iklan standar 4 (4x50=200)x30=6000
klik 25 referral (4X25=100)x30=3000x25=75000
Jadi Rp.81000 belum ditambah iklan mini dan tiny ya...

Ptc ini sih iseng2 doang (paling ngabisin 10 menit /hari) tapi kalau ditekuni luar biasa juga sob,.. ada member yang setap bulannya mendapat Rp.2000.000/bulannya di idr
(referralnya 600 an kurang lebih)

(syaratnya sewa referral yang banyak dan upgrade keanggotaan "supaya referral carinya
banyak,nilai klik dan referral kliknya makin gede)..Kalau punya modal sih itu sob :D

Kalo masalah pengunjung klik iklan trus kita dpt rupiah itu PPC.
Kumpulblogger salah satu PPC,...
Teman2ku udah klik banner Kumpul Blgger tapi kok sebulan cuma dapet 300 itu

kemungkinan teman sob dah ngeklik iklan yg sama di blog lain (kdg2 belum ngeklik dmana2 jga gk kehitung sob, juga skrg kan banyak yg pake dinamic ip).Kalau itu masalahnya tingkatkan traffic 'kunjungan ke blog sobat'

Ada banyak PPC selain kb seperti
adsensecamp (http://3.ly/EAvG)
negeriads (http://3.ly/QspZ)
bidvertiser (http://3.ly/z5AN) ppcindo dll, Google adsense (rajanya) dll
semuanya hampir sama aja sob, yang berpengaruh di ppc emang trafik intinya
(banyaknya saling senggol antar blogger juga hee :D)

Admin on 3 Juni 2010 pukul 01.49 mengatakan...

@herlan: Oh ya,.. di ppc juga ada sistem referralnya (kamu akan dapet komisi terus dari setiap penghasilan teman yg kamu ajak)

Galeri-Info on 4 Juni 2010 pukul 02.04 mengatakan...

wew ptc maniac ya...
he he he,, saya juga iseng2 aja tapi masih belum bisa terlal serius soalnya sibuk ditambah masih ujian akhir semester sob,, hehehehe

Suryadewa Bangsat on 4 Juni 2010 pukul 06.30 mengatakan...

gw kira gw aja cboxnya eror malam ini ternyta ada jg yg sama eror wkwkwkwkw ... di lain itu web gw lg masa kritis .. banyak link yg eror gara2 hostingan gw lg 1 kena gusur

More Taste.....More Delicious on 4 Juni 2010 pukul 18.28 mengatakan...

kunjungan pagi...

Unknown on 7 Juni 2010 pukul 18.00 mengatakan...

waaah.. pencari dollar sejati kamu yaa.. btw bls komeng yaa.. :)

Unknown on 7 Juni 2010 pukul 18.16 mengatakan...

sob aku g pinter cari referall..jadi aku lebih tertarik..ke ppc jenis kb...tapi kalo selain blogger yng klik..misalnya pengunjung biasa yang klik itu banner ada g y sob...hehehe kalo ada aku mau buat himbauan di hal Fb aku ..oia sob thank's jadi ngerepotin
(aku bookmarks biar g lupa)

Admin on 7 Juni 2010 pukul 20.12 mengatakan...

@Herlan: tapi kalo selain blogger yng klik..misalnya pengunjung biasa yang klik itu banner ada g y sob, (saya kurang ngerti maksudnya apa...)

Mungkin gini deh

mau blogger, mau pengunjung biasa, mau kakek2 hehe..., yang penting itu klik yang terjadi pada iklan ppc, jadi gk mesti blogger yg ngeklik, justru peluang dari pengunjung biasa kliknya masuk lebih besar, coz dia kan gak ngeklik dimana2 sebelumnya, sebaliknya para blogger kan biasanya saling senggol sob.

Yang dihitung masuk periklan adalah unik klik/hari artinya jika dalam satu ppc ada iklan a,b,c,d.

Simpelnya gini deh, Misal komputer Santi dengan ip adress 1111 ngeklik iklan a diblog dody maka jika ia ngeklik iklan a lagi di hari yg sama (kurang dari 24 jam ) di blog
lain gak akan masuk hitungan, nah kliknya masuk ke ke dody (dody dapet duit) sob, gitulah kira2...

Kalau di ppc trafik sangat2 berpengaruh, aneh juga kan kalau pengunjung blog perhari
cuma 10 dan klik yang masuk 10 juga, akan dicurigai sob :)

Nah tampilin juga text ads jangan cuma banner ads sob

Anonim mengatakan...

boleh ikutan nih

Unknown on 7 Juni 2010 pukul 20.47 mengatakan...

hehehehehe ..sori banged sob..jadi ngerepotin..liat blog aku g ada iklan satu juga...udah pernah ada tp aku hapus lagi..soalnya semua g sesuai dengan yng di inginkan..kalo ads emang blom pernah coba...masalahnya g punya paypal nehh..asli sob jadi g enak terlalu ngerepotin sobat terus..oke sob...semoga sukses selalu y...thank's

Admin on 7 Juni 2010 pukul 23.59 mengatakan...

@Herlan: Gak apa2 kok sob, saling berbagi antar blogger ^-^

Farid Primadi (psd2web) on 17 Juni 2010 pukul 17.35 mengatakan...

Mau 50 juta hari ini???
Klik di sini... [BEBAS BIAYA alias 100% GRATIS!!!]

Anonim on 18 Juli 2010 pukul 09.52 mengatakan...

kereeennn sob...
aku mau.

from
http://stopkeringatberlebih.com

Toraja Update on 15 Agustus 2011 pukul 08.58 mengatakan...

Jalan2 malam, sob......!!!!

Posting Komentar