Selamat Datang di cariduit10.blogspot.com Cara Cari Duit Online Ala Mahasiswa Mari Belajar Bersama dan Gratis Disini.Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Semoga Blog Sederhana Ini Bisa Bermanfaat.

Jumat, 16 Juli 2010

Pembayaran Kedua dari Neobux



-->Hallo para sobat cari duit online,

Seneng banget nih hari ini Sabtu tgl 17-07-2010 sekitar jam 8-an tadi saya dah dapet pembayaran ke-2 dari neobux sebesar 3$, ya seperti biasa pembayarannya cepet banget “instant” dalam hitungan detik udah nyampe di paypal saya.

Berikut bukti pembayaran ke-2 dari neobux ke paypal saya.
.

Gabung di neobux 100% gratis klik DI SINI

Nyesel banget gak dari dulu nekunin neobux, seperti yang saya bilang pada postingan sebelumnya bahwa saya dulu ikut neobux tapi karena tergiur oleh ptc-ptc lain yang gak jelas yang bayarannya sedikit lebih besar dan iklannya banyak jadi neobux saya terbengkalai, di suspend permanenlah akun saya di neobux coz gak login2 berbulan bulan, nah neobux menyarankan saya untuk mendaftar ulang, nah saya mendaftar kembali dan bahkan sekarang dah dapet bayaran ke-2.

Bagi yang baru tahu ptc saya sangat menyarankan Anda untuk bergabung di neobux coz neobux adalah ptc terbaik di dunia saat ini.

Bagi yang belum tahu ptc Anda bisa membaca postingan saya di SINI


Ptc adalah salah satu program make money online yang saya sukai coz kita bisa menghasilkan pendapatan yang luar biasa, syaratnya simple yaitu koneksi internet, kesabaran (login dan klik tiap hari) dan mengajak teman untuk bergabung melalui link referral kita.

Ya kekonsistenan dan referral berpengaruh pada penghasilan di ptc, makin banyak orang yang kita ajak dan dia aktif maka penghasilan kita pun makin banyak aja…

Nah di neobux iklan yang tampil setiap harinya untuk member standar itu ada 4 dimana setiap iklannya bernilai 0.01$.

Jadi penghasilan kamu setiap hari 0.01X4=0.04$ kecil ya… tenang jika kamu mengajak orang untuk ikut bergabung dan dia aktif, maka kamu akan mendapat 50% pendapatannya, jadi dari 1 orang kamu dapet 0.02$ setiap harinya.

Jika yang diajak misal adalah 50 orang maka penghasilan kamu 0.02x50=1$/hari dari referral, jadi dalam sebulan dapet 30$ belum ditambah klik kamu sendiri.

Lumayan lah untuk seorang mahasiswa mah
Sebulan jadi dapet 30$+0.04$x30=30+1.2=31.2$

Nah itu kalo yang diajak Cuma 50 orang dan cuma dari 1 ptc aja, bagaimana jika yang diajak sampe ratusan, itung aja deh sendiri, lumayan paypal kita jadi penuh dan bisa kita dicairkan kapanpun ke akun kita di bank lokal Indonesia. 

Sebagai motivasi aja my fren Nda alias Karnanda prakoso bisa dapet setidaknya 200$ setiap 3 bulan dan telah mendapat penghasilan lebih dari 1000$ di neobux “padahal kan dia masih kuliah” " update:udah stop kuliah sekarang". Saya sangat termotivasi sama orang yang satu ini.

Berikut screenshoot penghasilan Nda di Neobux di webnya yang masih belum dilaunching

THE BEST PTC

Masih banyak orang Indonesia yang belum tahu tentang ptc dan juga neobux so masih banyak orang yang bisa kamu ajak, poinnya promosi, sabar ,jangan menyerah (keep clicking/rajin ngeklik) ama sering ke forum coz disana banyak ilmu

Kalo ada yang mau ditanyakan, tanyakan langsung dengan berkomentar pada postingan ini atau melalui cbox

Terima kasih ^_^

9 komentar:

Anonim mengatakan...

wah mantabs sob, sukses ya ...

/r/ on 18 Juli 2010 pukul 03.24 mengatakan...

wah, senangnya dalam hati, karna beristri dua. eh salah.. dapet bayaran ke dua..kekekeke

Admin on 19 Juli 2010 pukul 04.02 mengatakan...

@reinji alias kekeke: bisa aja ide komennya ni org :D

Simple on 26 Juli 2010 pukul 08.08 mengatakan...

wah...
motivasi buat para ptc lain...
thanks gan sharenya..

Aryadevi on 3 Agustus 2010 pukul 23.52 mengatakan...

salam berkunjung

Asrizal Wahdan Wilsa on 4 Agustus 2010 pukul 04.21 mengatakan...

sukses ya sob, tetap semangat ngeblog, kita sukses bersama :D

Admin on 29 Agustus 2010 pukul 19.00 mengatakan...

@Simple: sama sama bro... :D
@aryadevi: Terima kasih kunjungannya...
@asrizal: Amin bro asrizal, kita saling mendoakan ok :D

ASEP KUMIS on 5 November 2011 pukul 20.16 mengatakan...

saya kok heran,, kalo saya pasang iklan kayaknya ga ada yang ngeklik.... T.T

Admin on 29 November 2011 pukul 05.18 mengatakan...

saya pasang iklan mksdnya?
ini bukanlah program ppc dimana kita memasang script iklan d blog tetapi ini ptc dimana iklan telah disediakan oleh pihak ptc d member area untuk d klik "paid to click"

ppc dan ptc itu berbeda,untuk ppc trik untuk mendapatkan klik yang banyak dari pengunjung ya harus meningkatkan trafik 'kunjungan' ke blog kita

Posting Komentar