Selamat Datang di cariduit10.blogspot.com Cara Cari Duit Online Ala Mahasiswa Mari Belajar Bersama dan Gratis Disini.Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Semoga Blog Sederhana Ini Bisa Bermanfaat.

Jumat, 26 Agustus 2011

Trik mengeluarkan iklan sitti


Hallo sahabat cari duit online lama nih gak jumpa, maklum banyak kesibukan dan saya di luar kota lebih dari sebulan.Sitti adalah salah satu ppc lokal yang makin mencuat namanya akhir-akhir ini, itu semua dikarenakan sitti katanya akan menyaingi google adsense, hmmm... apa betul ya???? :D

Udah lumayan lama nih saya menampilkan iklan sitti dan iklannya sih tampil-tampil saja, seperti
iklan popok huggies, soyjoy, cimb niaga, globaltv f1, rexona, waterbom dan masih banyak lagi lainnya. walaupun banyak blogger lain yang katanya iklan sitti gak tampil-tampil dan yang keluar di blognya adalah hanya Ingin Iklan Anda Disini? Tingkatkan jumlah pengunjung ke situs/blog Anda Daftar SITTI sekarang! alias gak ada iklan yang tampil.Selama bulan ramadhan ini SITTI memang beberapa kali mengalami gangguan itu semua karena katanya makin meningkatnya trafik, hmmm... ya sudahlah mudah2an SITTI bisa cepat memperbaiki sistemnya dan kembali normal dan juga mudah2an iklannya makin banyak sehingga gak ada lagi blogger2 yang mengeluhkan iklan SITTI kok gak tampil-tampil.

Sudah beberapa hari terakhir ini saya mengalami hal yang serupa dengan blogger2 lain yakni gak ada iklan yang tampil di blog ini, yang keluar hanya Ingin Iklan Anda Disini? Tingkatkan jumlah pengunjung ke situs/blog Anda Daftar SITTI sekarang! hmmm.. kenapa ya?? gak biasanya emang, setelah bertanya kepada blogger2 lain ternyata merekapun mengalami hal yang sama namun sejak kemarin beberapa blogger sudah ada yang iklannya tampil kembali, tapi kok saya enggak ya??

Iklan SITTI memang akan muncul bila ada posting2 di blog kita kita ada hubungannya dengan iklan yang sedang ada, kontekstual ads begitulah.. Bagaimana ya trik mengeluarkan iklan SITTI? setelah cari sana sini berikut keyword2 popular yang mungkin akan menambah kemungkinan iklan SITTI dapat muncul di blog Anda

yaitu:internet,keluarga,komputer,pendaftaran,alami,air,video,situs,kanker,
percetakan,masyarakat,apartemen,bayi,download,motor,hadiah,teknologi,
konsultasi,perusahaan,telkomsel,biaya,perawatan,domain,kelahiran,seks,
pria,wanita,kansultan,digunakan,asi,komputer,paket,musik,kasus,gratis,
sayur,mobile,china,sony,foto,tinggi,kamera,umrah,kamera,badan,penyakit,
kesehatam,surabaya,musik,pulsa,ibu,gambar,eksklusif,ibu,lembaga,tampil,
kontes,center,siswa,dollar,perempuan,jakarta,menuju,lebaran,angka,haji,
sablon,seksual,apartemen,banyumas,kabupaten,ponsel,tradisional,akses,
barat,pc,terbesar,kulit,world,islam,anggota,timur,publik,low,ungu,iso,harga,
umrah,beras,lagu,jawaservices,ketua,smartphone,ahm,paket,gambar,indonesia
,jaringan,meningkat,nbangunan,kecantikan,masalah,nelepon,menarik,yahoo,
penjualan,usaha,cepat,honda,bonus,rumahinformasi,akses,center,makanan,
terbaik,tanah,bakar,menu,naik,web,obat,kegiatan,warga,biaya,kelahiran,aksi,
hotel,pendidikan,android,putih,indonesia,personal,consulting,terbaik dan masih banyak lagi lainnya yang dapat Anda lihat di gambar berikuttrik menampilkan iklan sitti

9 komentar:

Sainsza on 2 September 2011 23.16 mengatakan...

wahhh nice info sob :3
ty ya

salam dari http://sainsza.blogspot.com/

Aninda Olivia on 22 September 2011 20.16 mengatakan...

Susah banget nih si sitti nampilin iklannya. iklan saya juga gak muncul terus bikin 6 slot yang tampil di adminnya sitti cuma 1 slot. gak tau deh apa maksudnya...

Ageboy on 5 November 2011 06.25 mengatakan...

terima kasih infonya sobat..

Yolah Store on 14 November 2011 03.10 mengatakan...

jadi tinggal bikin postingan yang memakai keyword tersebut? Padahal isi postingan artikel saya ada keyword yang dimaksud... tapi kok si SITTI belum muncul jg ya?

CARI DUIT on 29 November 2011 05.10 mengatakan...

sitti itu iklannya menyesuaikan dengan isi postingan yg Anda buat, tapi memang kadang wlwpun kita sudah membuat postingan dgn keyword2 yg ada pengiklannya kadang gak muncul juga untuk itu Anda bisa melaporkan keanehan itu pada sitti dan meminta bantuan sitti tentang bagaimana pemecahannya, Anda dapat mengirimnya ke http://sitti.zendesk.com/anonymous_requests/new (biasanya hari ini nanya besok hari dijawab sitti)

Didont on 5 Desember 2011 20.54 mengatakan...

Kontekstual ads emang kayak gitu harusnya yah?postingannya yang terbaru atau semua posting nih soalnya di ane juga iklan gak muncul tuh

keyboardjebol on 28 Februari 2012 05.03 mengatakan...

gan perasaan ane bnyk mengupas internet tapi tetep aja iklan sitti gk keluar

CARI DUIT on 29 Februari 2012 20.29 mengatakan...

memang sitti masih terkadang seperti itu, dulu iklan di blog ini hampir semuanya keluar iklan namun skrg hanya postingan2an tertentu saja yang muncul.Contoh postingan saya yang kadang muncul iklan kadang tidak http://cariduit10.blogspot.com/2011/02/globaladsensecom-portal-iklan-ppc.html .Itu semua tergantung keyword n juga pengiklan dan sebaiknya iklan di pasang di bawah atau samping postingan karena script sitti membaca keyword dari atas, mudah2an membantu :)

Coretanku on 6 April 2012 22.10 mengatakan...

Sip, thanks gan..

Posting Komentar