Selamat Datang di cariduit10.blogspot.com Cara Cari Duit Online Ala Mahasiswa Mari Belajar Bersama dan Gratis Disini.Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Semoga Blog Sederhana Ini Bisa Bermanfaat.

Selasa, 06 Desember 2011

Cara Berbelanja Online


Hallo sobat semua, lama kita tak berjumpa :)

Kali ini saya akan berbagi tips mengenai
cara berbelanja online, teknologi dan perkembangan jaman makin memudahkan kita semua, berbelanja tanpa kemana-mana pun sudah menjadi hal yang biasa sekarang ini.Cukup nongkrong di depan komputer/laptop dan mengunjungi situs yang menyediakan fasilitas belanja online, bayar dengan e-banking dan dalam beberapa hari barang akan di kirim ke rumah Anda.

Kemudahan dan gak perlu repot kemana-mana menjadi keunggulan dari sistem ini, namun Anda juga perlu hati-hati, sebelum memutuskan membeli barang dari suatu situs, cek dulu apakah situs tersebut dapat dipercaya atau tidak?, penjualnya dapat dipercaya atau tidak? jangan sampai Anda sudah membayar tapi barang tak kunjung-kunjung datang dan Anda hanya bisa gigit jari.

Ada banyak situs yang dapat Anda jadikan pilihan untuk berbelanja online seperti Amazon.com, ebay.com, focalprice.com, forum jual beli kaskus.us dan masih banyak lagi lainnya.Namun seperti yang saya sebut diatas kehati-hatian adalah yang utama.Situs-situs yang saya sebutkan cukup legit dan dapat dipercaya, namun untuk kaskus Anda perlu cek dulu kredibilitas penjualnya.

Berbagai pilihan metode pembayaran dapat Anda gunakan, untuk yang lokal sih biasanya transfer biasa, jika Anda telah memanfaatkan fasilitas e-banking tentu itu akan lebih memudahkan Anda.Untuk yang internasional/ membeli barang di situs luar negeri biasanya mereka memakai paypal untuk metode pembayarannya.

Berikut beberapa barang yang pernah saya beli dari situs focalprice.com

1. sebuah mouse unik yang dimasukkan ke jari,1200 DPI 3D Fingertip USB Ring Optical Mouse (Black) senilai 4.42$

beli mouse unik dan murah

2. sebuah micro sd 8GB dan adapternya, 8GB Original Kingmax TF Micro-SDHC Class-4 Card 8G senilai 8.66$

Beli micro sd murah dan berkualitas

3. sebuah mp3 mini kaya ipod tipe apa gitu, 8G Square No-screen Card-insert Clip-on MP3 Player (Black) senilai 6.55$

Mp3 murah dan berkualitas

Focalprice adalah sebuah situs belanja online yang berpusat di hongkong, China dan menyediakan fasilitas antar gratis ke Indonesia.Karena biaya antar gratis jadi harganya murah, perlu menunggu 20 hari setelah pembayaran barang baru sampai ke rumah kita. Perlu diperhatikan bahwa barang yang Anda beli dari luar negeri dengan nilai kumulatif lebih dari 50$ akan dikenai bea masuk oleh bea cukai.

0 komentar:

Posting Komentar