Selamat Datang di cariduit10.blogspot.com Cara Cari Duit Online Ala Mahasiswa Mari Belajar Bersama dan Gratis Disini.Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Semoga Blog Sederhana Ini Bisa Bermanfaat.

Senin, 09 April 2012

Bisnis Online itu MUDAH?


Hallo sahabat bisnis online semua, lama juga nih gak nulis di blog yang satu ini hhe...
Maklumlah mahasiswa tingkat akhir gitu, ditambah ngurusin blog2 lain, kerja praktik dsb :)

Ya seperti biasa blog ini memang saya khususkan bagi pemula yang mau belajar bisnis online itu apa, dari hal yang sangat sederhana saja dulu.Bisnis online itu luas sekali, beragam dan banyak macamnya.Salah satu bisnis online yang dulu saya sukai yaitu ptc alias paid to click (bagi yg belum tau bisa searching di blog ini tentang PTC itu apa).Bisnis ptc cukup menjanjikan ditambah gratis daftarnya alias tanpa biaya awal yang membuat saya sangat hobi bermain ptc.Namun, kesalahan terbesar saya dulu sekitar tahun 2008/2009 adalah saya tidak mencek dulu apakah ptc itu benar-benar membayar atau tidak, alhasil tidak ada hasil yang saya dapatkan.Berawal dari kesalahan itu saya tau bahwa ptc itu ternyata ada yang bayar dan ada yang tidak (yang tidak bayar di sebut scam).

Postingan ini juga terinspirasi oleh teman saya yang pada tahun 2012 ini dia coba2 ikut ptc dan ternyata kesalahannya sama seperti saya dulu pada tahun 2008 yakni dia tidak mencek apakah ptc yang dia ikuti bayar apa tidak.

Setelah beberapa lama teman saya mengikuti sebuah ptc baru dia bertanya kepada saya terkait ptc yang ia ikuti
Berikut percakapan saya dengan teman q ini via sms.

t:apa grandptc bisa menghasilkan uang apa tidak?

s:tidak, grand ptc is scam alias tidak membayar, coba saja search di google grandptc is scam.1 klik 1$=9ribu rupiah sangat tidak masuk akal dan minimal cashout 1000$ juga patut dipertanyakan.

t:kalo situs yang bisa menghasilkan uang itu apa aja?

s: situs ptc semacam grand ptc yang masih membayar adalah neobux cuma perklik sekarang bayarannya 0,001$ dulu sih 0,01$, duitbux dll.Harap diingat sebelum gabung disitus-situs semacam itu searching dulu di google bayar atau tidak ptc-nya.

t:adakah selain neobux yang bisa menghasilkan uang?
s:banyak tergantung mau apa, kalo ptc:Duitbux, Neobux dll ppc:adsense, sitti,Kumpulblogger , dll, afiliasi:amazon.

t:yang gampang tapi bisa menghasilkan uang besar apa?
s:gak ada, apalagi sudah gampang menghasilkan uang yang besar itu tidak ada.kalo memang ada alangkah banyaknya orang kaya di dunia ini.Tanyalah google jika ada situs-situs yang menawarkan janji-janji.

Sedikit simpulan dari percakapan diatas bahwa ada kesan dari teman saya itu bahwa bisnis online itu mudah dan dapat menghasilkan uang besar sekejap mata, tentu saja saya jawab tidak mudah, bisnis online itu tidak mudah sangat perlu perjuangan dan bisnis online itu hampir sama saja kaya bisnis offline kerja kerasnya cuma bedanya ini di dunia maya (untuk saya sih gitu gk tahu kalau yang udah master).Tidak mudah bukan berarti sulit, bisa jika terus belajar dan kerja keras.Yang pasti tetap semangat berbisnis online karena peluang menghasilkan uang di bisnis online sangat besar dan lahannya pun banyak gak sama kaya di dunia nyata lahan pekerjaan bener2 minim asal mau fokus,belajar dan kerja keras pasti bisa.Mau gaji 1juta,2juta, bahkan lebih dari 10 juta/ bulan dari bisnis online itu benar2 bisa.Semangat....

Oh iya kali ini juga saya akan berbagi ebook bisnis online pemula buatan kk online saya yang dapat kamu download di Ebook Bisnis Online Pemula.
Ebook itu cukup bagus bagi yang mau tahu macam-macam bisnis online dan bagaimana memulainya, penjelasannya juga cukup detail dan yang pasti gratis.

Terima kasih :)

2 komentar:

Dindin on 10 April 2012 pukul 03.09 mengatakan...

mau ngikut, yg gmpang kemana???

arie5758 on 5 Mei 2012 pukul 20.43 mengatakan...

Sebenarnya ingin juga dapet uang dari online, hanya saja kesempatan online sekarang jadi terbatas. Kemarin masang PPC aja cuman dapet 50rb sebulan, akhirnya saya turunkan lagi

Posting Komentar